Senin, 23 Januari 2012

Teman-Teman Sekelas ?

teman Sekelas ? pasti lu semua bakal bilang emang lu sekolah ? emang lu punya temen ? emang lu ganteng ? loh. -,-a.. pertanyaan itu pasti gua jawab. 1. gua sekolah di Smpn 10 Tng. 2. gua punya temen. 3. gua ga yakin kalo gua ganteng... okay balik ke topik. seperti judul Teman sekelas ? di entri kali ini gua bakal ngebahas teman sekelas gua.

yang pertama Namanya Silvie dia sering bilang sih ceweknya artis yang berinisial A. kalo gua sih ga percaya, silvie ini ranking 1 di kelas eh ga deh rangkin 1 di sekolah. tapi dia ini orangnya galau maksimal, atau lebih spesifik "Galauer". ya, betul dia ini orangnya galau maksimal, maksimal banget sampe-sampe dia update statusnya gini, "Milih R gaya ?" sampe berkali-kali, sejak saat itu dia gua panggil galauer.

yang kedua namanya botak, eh adi gua juga bingung kenapa dia di panggil botak padahal dia ga botak! dia ini orangnya males, malesnya ga ketolongan.. sampe-sampe dia itu tidur di jam pelajaran cuma karena males..

ada lagi sikembar, namanya Annisa Dan kartika mereka ini kembar beda bapa beda ibu.. loh kok bisa ? ya, karena setiap hari dia itu barengan terus dari mulai 1 meja ber-2 ketawa janjian dulu bahkan mereka mengikuti gerakan anak-anak yang lago bengong, sampai-sampai mereka itu dinobatkan sebagai kembar sial sama temen-temen yang lain..

ada lagi duo maia, eh duo cempreng mereka ini bukan cewe tapi cowo.. namanya wisnu dan arif, mereka selalu berisik mau ada guru atau ga selalu berisik..! gua aja sampai bete tiap hari denger teriakan mereka...! tapi si wisnu udah berubah (baca:sedikit) semenjak dia di omelin sama guru IPA gua..!

ada lagi tiga sekawan atau sering disebut temen gua trio bajaj. mereka di panggil gitu karena badannya.! tau sendiri lah body bajaj gimana ?.. awalnya mereka ini ga di panggil "trio bajaj" gara-gara si cempreng jadi lah kelompok trio bajaj..!

ada lagi yudi namanya. ini biang keladi dari kerusuhan 1945 loh, ga lah dia ini biang kerusuhan di kelas gua..! sebenernya sih ga rusuh cuma ngelawak.! tapi gara-gara lawakannya itu sekelas jadi rusuh..!

ada lagi namanya febriansyah dia ini orkay. baek sama temen suka traktir temen.. pokoknya baek dah..!

oke, adalagi namanya duo ipin, ya duo ipin, entah mengapa nama mereka hampir sama (baca:hampir), nama mereka yaitu.. N. Aripin Dan M. Aripin, mereka bukan anak kembar yang dilahirkan bersamaan (iyalah nenek-nenek pake stoking yang ada di perempatan ciledug juga tau kalo anak kembar lahir bareng) dan rumah mereka itu berdekatan.

yang terakhir namanya sutan..! loh kayaknya gua pernah denger tuh namanya,,(itu lu bego) ya, inilah gua terkenal sebagai anak pintar bego, humoris suka ngelawak, baik hati, dan tidak sombong. kekk.. gua ini anaknya paling panik kalo ada tugas mendadak, misalnya gua disuruh kerjain b.indonesia gua pun panik dan menengok kiri dan kanan mencari jawaban dan akhirnya tidak ketemu..! akhirnya gua pasrah dan mencari jawaban sendiri, ternyata eh ternyata gua udah selesai.. (dalam hati:dasar bego kau) gua emak suka panik sendiri..!

kayaknya cukup kalo gua ceritaiin semua kepanjangan nanti!
Semoga yang udah baca ini mau mampir lagi..!
yang ga termasuk jangan sedih ya!

2 komentar: